Satu-satunya Indonesia! Kosmemask, Masker Lokal dengan Teknologi Nano Silver dan Stopper

Satu-satunya Indonesia! Kosmemask, Masker Lokal dengan Teknologi Nano Silver dan Stopper Kredit Foto: J99 Corps

Masih menjalani masa PPKM, Indonesia masih diwajibkan untuk menggunakan masker untuk pencegahan penyebaran Covid-19. 

Dengan meningkatnya penggunaan masker, Indonesia juga memiliki produk masker yang tidak kalah berkualitas dengan brand luar. 

Kosmemask, memang merupakan satu-satunya masker di Indonesia yang memiliki teknologi Nano Silver. Dengan adanya teknologi ini, menggunakan masker Kosmemask lebih terproteksi dari bakteri, bahayanya penyebaran virus covid-19 dan mencegah tumbuhnya jerawat yang diakibatkan menggunakan masker.  Baca Juga: Pemerintah Tegaskan Tak Akan Main-main dengan Wisman di Bali: Tak Pakai Masker Langsung Deportasi!

“Jadi Kosmemask ini memang memiliki teknologi Nano Silver yang di mana bisa mencegah bakteri, menjaga kesehatan dari bahayanya Covid-19 juga dan nggak bikin wajah kita jadi jerawatan juga," ujar Shandy Purnamasari selaku owner dan founder Kosmemask, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (16/10/2021).

Baca Juga: Harap Tetap Pakai Masker karena Jaga Jarak 2 Meter...

Tidak hanya itu, Kosmemask terus melakukan riset untuk bisa terus memenuhi keinginan pelanggan. Salah satunya adalah penggunaan tali yang bisa di adjust dengan menggunakan pengunci atau stopper. Sehingga bisa disesuaikan dengan bentuk dan ukuran wajah.

“Kami melihat banyak masyarakat yang kadang masih mengalami sakit di telinga Ketika menggunakan masker dengan tali yang sudah paten. Sehingga kami memberikan solusi dengan memberikan stopper pada talinya” ujar Shandy Purnamasari. 

Hingga akhirnya Kosmemask memecahkan rekor MURI dengan kategori “Masker Pertama yang Dilengkapi dengan Pengunci” dan juga kategori “Masker Pertama yang mengandung Nano Silver”.

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini