Mendadak Turki Tingkatkan Sistem Pertahanan Udara Berlapis

Mendadak Turki Tingkatkan Sistem Pertahanan Udara Berlapis Kredit Foto: Anadolu Agency

Kepala Industri Pertahanan Turki Ismail Demir mengatakan bahwa Ankara memperkuat sistem pertahanan udaranya, surat kabar Yeni Shafak melaporkan.

Dalam sebuah posting di akun Twitter-nya, Demir mengatakan bahwa pengiriman baru Perangkat Manajemen Kebakaran dan sistem Artileri Derek Modern yang dikembangkan oleh ASELSAN berlanjut ke angkatan bersenjata Turki.

Baca Juga: Pangkalan Militer Turki di Suriah Berdiri dalam Waktu Kurang dari Seminggu

“Kami memperkuat sistem pertahanan udara berlapis kami dari hari ke hari,” ia menggarisbawahi, seperti dilansir AzerNews, Jumat (15/10/2021).

Kepresidenan Industri Pertahanan Turki (SSB) adalah lembaga sipil yang didirikan oleh pemerintah untuk mengelola industri pertahanan negara dan pasokan teknologi militer.

Didirikan pada tanggal 7 November 1985 dengan nama Kantor Administrasi Pengembangan dan Penunjang Industri Pertahanan.

Kepresidenan memiliki hubungan dekat dengan kantor presiden, Kementerian Pertahanan Nasional dan angkatan bersenjata Turki, serta perusahaan industri pertahanan dalam dan luar negeri.

Seiring dengan mendukung proyek dan produk berdasarkan desain dan produksi dalam negeri, SSB memberikan pentingnya transfer teknologi produk dan jasa yang diperoleh dari pemasok asing.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini