Jonathan Frizzy Mengaku Sering Dianiaya Dhena Devanka: Ngomongnya Kasar, Hampir Setiap Hari Ribut

Jonathan Frizzy Mengaku Sering Dianiaya Dhena Devanka: Ngomongnya Kasar, Hampir Setiap Hari Ribut Kredit Foto: Instagram/Jonathan Frizzy

Jonathan Frizzy kembali bersuara mengenai permasalahan rumah tangganya dengan Dhena Devanka. Ia membeberkan sikap buruk sang istri yang disebut ringan tangan kepada dirinya.

Jonathan Frizzy mengaku mengalami penganiayaan dari sang istri. Ini didasari atas kecemburuan ibu tiga anak yang menduga Ijonk, begitu sang aktor disapa, dekat dengan perempuan lain.

Baca Juga: Meski Masih Tinggal Serumah, Dhena Devanka Akui Jonathan Frizzy Jarang Pulang

"Ngomongnya kasar, hampir setiap hari ribut. Mencoba lebih baik, tapi kalau aku dicubit, dihajar terus, ya berontak juga akhirnya," kata Jonathan Frizzy di acara Hotman Paris Show, Kamis (7/10/2021).

Ijonk menegaskan, dirinya tidak membalas perlakuan kasar Dhena Devanka. Saat mengalami pemukulan, aktor 39 tahun itu hanya melindungi diri

"(Pukul) yang pasti sana duluan, main tangan. Namanya juga cekcok, sama-sama kesulut, aku menangkis," ujar pesinetron Raden Kian Santang ini.

Ironisnya, pertengkaran itu kadang disaksikan anak-anak. Terlebih aksi Dhena Devanka yang disebut bicara kasar membuat Ijonk menyayangkan hal tersebut.

"Kalau pulang (syuting) dicurigai, dicemburuin, akhirnya berbuat yang membuat anak-anak melihat kekerasan," jelas Jonathan Frizzy.

Hotman Paris Hutapea yang sedari awal menyimak curhat Jonathan Frizzy bertanya, apakah sikap kasar istrinya itu sudah muncul sejak lama. Sebab berdasarkan cerita, muara dari pertengkaran pasangan itu adalah aksi kekerasan.

Kepada Hotman Jonathan Frizzy menjelaskan, sikap itu memang sudah ditemuinya sebelum ia menikah dengan Dhena Devanka.

Baca Juga: Diserang Fans Lesti Kejora dan Rizky Billar, Gilang Dirga: Pengecut Semua Kalian!

"Dari awal pacaran. Kita kan kalau pacaran ada ribut kecil tahu bagaimana. Aku melihat ada gerak gerik yang kurang enak," tutur Jonathan Frizzy.

Mengingat pertengkaran yang terus terjadi dan Dhena Devanka melayangkan surat perceraian, Jonathan Frizzy pun menerimanya. Walaupun sudah mencoba mempertahankan rumah tangga demi anak-anak.

"Kalau salah paham lihatnya ke anak. Tapi kayak yang tadi aku bilang, beberapa kali ditekan,"

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini