Jeff Bezos Mau Nonton 'Squid Game', Netizen Panik: Jangan! Nanti Dia Terinspirasi

Jeff Bezos Mau Nonton 'Squid Game', Netizen Panik: Jangan! Nanti Dia Terinspirasi Kredit Foto: Reuters/Lindsey Wasson

Bos Amazon Jeff Bezos baru saja mengungkap bahwa ia berminat untuk menonton drama asal Korea Selatan yang diadaptasi Netflix 'Squid Game'. Dengan pemikiran itu, pengguna media sosial memiliki beberapa pemikiran menarik setelah Bezos mengatakan dia ingin menonton seri tersebut.

Beberapa di antaranya panik lantaran khawatir Bezos terinspirasi untuk membuat game seperti itu demi menghabiskan uangnya!

Sebagaimana diketahui, 'Squid Game' merupakan serial Netflix di mana orang-orang yang kekurangan uang diadu satu sama lain dan bertarung dalam permainan anak-anak yang akan mematikan mereka. K-drama yang adiktif ini sukses meraup pemirsa secara global dengan kecepatan tinggi sehingga melampaui pemegang rekor peringkat saat ini, yakni Bridgerton.

Baca Juga: Mobil Listrik Jeff Bezos Ajukan IPO, Elon Musk Ketawa Terbahak-Bahak: Peniru!

Dikutip dari News18 di Jakarta, Jumat (8/10/21) Squid Game saat ini menduduki peringkat sebagai pertunjukan nomor satu di platform di beberapa negara. Acara ini akan segera menjadi acara Netflix non-bahasa Inggris terbesar dan mungkin memecahkan rekor Bridgerton yang mencapai 82 juta penonton.

Dalam cuitannya, Bezos mengatakan: "@ReedHastings dan Ted Sarandos dan tim di @Netflix sering melakukannya dengan benar. Strategi internasionalisasi mereka tidak mudah, dan mereka membuatnya berhasil. Mengesankan dan menginspirasi. (Dan saya tidak sabar untuk menonton pertunjukannya.)"

Namun, seorang pengguna Twitter panik dan berkata, "Oke. Jadi, orang terkaya ke-2 di dunia akan menonton Squid Game. Saya harap dia tidak berpikir seperti 'Wow, game ini menarik, mari kita buat adaptasi kehidupan nyata'," tulis Anditto Farlinno.

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini