Tantangan Orang Tua Laskar FPI ke Komnas HAM: Kalian atau Kami yang Terkutuk sampai Keturunan

Tantangan Orang Tua Laskar FPI ke Komnas HAM: Kalian atau Kami yang Terkutuk sampai Keturunan Kredit Foto: Antara/M Ibnu Chazar

Keluarga korban enam tewas Laskar FPI di KM 50, memprotes keras dan menantang sumpah mubahalah kepada Komnas HAM.

Melalui akun twitter nya, Ustadz Suhada Aqse orang tua dari almarhum Faiz, menyatakan siap mubahalah dengan Komnas HAM, terkait klaim Komnas HAM bahwa para Laskar FPI lah menyerang Polisi.

"Kami keluarga #6Syuhada FPI korban keganasan biadab aparat negara, sdh siap MUBAHALAH dg @KomnasHam utk membuktikan siapa yg benar menurut Alloh SWT, kalian atau kami yang akan terkutuk di dunia sampai akhirat beserta keluarga dan keturunan? Apa kalian siap?", ujarnya, Rabu (6/10/2021). 

Sebelumnya, dalam rapat dengar pendapat dengan DPR, Komnas HAM mengeluarkan pernyataan bahwa pembunuhan terhadap 6 umat Islam pengawal Habib Rizieq Shihab itu tak penuhi unsur pelanggaran HAM

"Kami selalu tetap dengan kesimpulan awal bahwa temuan Komnas memang fix confirm bahwa kami tidak menemukan suatu dugaan pelanggaran HAM berat, karena itu kami simpulkan ini peristiwa unlawfull killing pada empat orang yang dua meninggal karena tembak menembak," klaimnya.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini