Ini Tanggapan Hotman Paris Terhadap Hotma Sitompul, Ternyata...

Ini Tanggapan Hotman Paris Terhadap Hotma Sitompul, Ternyata... Kredit Foto: (Foto: Instagram)

Hotman Paris membantah dia tak pernah mau mendamaikan kliennya, Desiree Tarigan dengan sang suami, Hotma Sitompul. Menurutnya, justru Hotma yang berlaku seperti itu.

Ia manyebut, Hotma Sitompul kalap karena kalah di sidang kode etik profesi di Peradi. Sehingga ayah sambung Bams eks Samsons itu kini menuduh macam-macam.

Baca Juga: Fotonya dengan Perempuan Diumbar Hotma Sitompul, Hotman Paris: Cemburu Ya?

"Itu alasan yang dibuat-buat itu. Dia kalap karena emang kalah," kata Hotman Paris saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (5/10/2021).

Hotman lantas memberi bukti kalau Hotma yang menolak damai dengan Desiree.

"Sejak Desi keluar rumah dan ke rumah sebelah langsung dibangun tembok, tidak pernah Desi lewat belakang dan tidak pernah ditelepon, tidak dikasih nafkah," katanya.

Bahkan, saat Hotman Paris mendatangi rumah Hotma Sitompul untuk membicarakan perkara itu secara kekeluargaan, ia tidak mendapatkan respons yang baik.

"Waktu kita datang pun juga tidak dibuka gerbangnya," ucap dia.

Atas dasar itu, Hotman Paris menyimpulkan bahwa secara tak langsung suami Desiree Tarigan itu enggan berdamai.

"Jadi, yang tidak pernah mau berdamai siapa? Coba lihat, kalau dia mau berdamai sama istrinya, dia tinggal di sebelah kok," ucap dia.

Prahara rumah tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul dimulai dari saling membantah soal pengusiran, pemasangan tembok pembatas rumah, hingga isu perselingkuhan.

Desiree Tarigan terlebih dahulu melaporkan Hotma Sitompul ke polisi terkait dugaan menyebarkan fitnah, pencemaran nama baik, dan penyerobotan lahan.

Baca Juga: Foto Minim Busananya Disebar Hotma Sitompul, Hotman Paris Respons Begini

Selain dengan Desiree, Hotma juga berseteru dengan Hotman Paris. Keduanya bahkan saling membuat aduan di Peradi.

Belakangan, Hotma dinyatakan kalah. Aduannya kepada Hotman Paris ditolak majelis hakim Peradi. Sebaliknya, aduan Hotman kepada tim pengacara Hotma diterima.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini