Dituding Bawa Pengaruh Buruk ke Advokat Muda, Ini Respons Hotman Paris

Dituding Bawa Pengaruh Buruk ke Advokat Muda, Ini Respons Hotman Paris Kredit Foto: Instagram/Hotman Paris Hutapea

Hotman Paris Hutapea membantah aksinya dekat dengan perempuan seksi menyalahi kode etik advokat. Hotma Sitompul menuding dirinya sudah membawa pengaruh buruk untuk advokat muda.

"Gini deh, itu tidak ada kaitannya. Aku tuh terlalu populer, jadi wanita pada mendekat gitu loh," kata Hotman Paris di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (5/10/2021).

Baca Juga: Fotonya dengan Perempuan Diumbar Hotma Sitompul, Hotman Paris: Cemburu Ya?

"Gini deh itu kehidupan pribadi orang, tidak ada kaitannya dengan kode etik," sambungnya lagi.

Dia menuduh Hotma Sitompul hanya iri dengan dirinya. Apalagi Hotman Paris merasa kariernya lebih melejit ketimbang suami Desiree Tarigan itu.

"Seorang putra Batak yang sudah tampil di berbagai luar negeri itu artinya apa? Seorang putra Batak yang sudah membela hampir semua konglomerat itu artinya apa?" ujar Hotman Paris.

"Seorang putra Batak yang menangani berbagi banyak kasus kepailitan tipikor artinya apa? Pernah tidak dia menangani kasus itu? Sirik aja dia itu," tambahnya.

Hotman Paris juga menegaskan kemesraannya dengan cewek-cewek seksi sudah masuk ranah pribadi.

"Itu kehidupan pribadi orang tidak ada kaitannya dengan kode etik," jelasnya.

Sebelumnya, Hotma Sitompul menuding rivalnya, Hotman Paris mencontohkan perilaku yang buruk terhadap advokat muda. Hal ini lantaran Hotman Paris kerap kali menunjukan potret bersama para perempuan.

Baca Juga: Foto Minim Busananya Disebar Hotma Sitompul, Hotman Paris Respons Begini

Semua itu diungkap Hotma Sitompul usai majelis hakim Peradi menolak aduan timnya. Hakim menyatakan Hotman paris tidak melanggar kode etik terkait masalah itu.

Karenanya, dia merasa keputusan itu tak adil. Hotma Sitompul kemudian kembali menyerang sang pengacara dengan mengumbar potret mesra Hotman Paris bersama kaum hawa yang menurutnya melanggar kode etik.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini