Ngabalin Kembali Beraksi, Sekarang Giliran Gatot Nurmantyo yang Kena, Silahkan Buktikan...

Ngabalin Kembali Beraksi, Sekarang Giliran Gatot Nurmantyo yang Kena, Silahkan Buktikan... Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Tenaga Ahli Utama Kepala Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin kembali beraksi dengan mempertanyakan agenda mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo usai menuding TNI kini telah disusupi oleh orang-orang yang berhaluan komunis terkait patung

Karena itu, Ngabalin menaruh curiga Gatot mempunyai agenda tersendiri atas isu komunis yang ia sebarkan.  Baca Juga: Emosi Ali Ngabalin Akhirnya Meledak, Rocky Gerung Diseret-seret....

"Setiap orang yang mengangkat itu harus dipertanyakan ada agenda apalagi,” kata Ali Ngabalin, dilansir Populis.id, Rbau (29/9/2021).

Lanjutnya, Ngabalin menegaskan, PKI adalah musuhnya seluruh warga negara Indonesia, apabila tudingan komunis masih berkeliaran di Indonesia itu benar adanya, maka seluruh rakyat Indonesia akan mengangkat senjata melawannya. Untuk itu dia mendesak Gatot Nurmantyo membuktikan omongannya itu. Baca Juga: Sungguh, Ngabalin Sungguh Tidak Cocok Jadi Penyambung Lidah Jokowi : Dia Belum Matang!

“Karena bangsa dan negara, yang namanya PKI dan komunis itu adalah kita punya semangat yang sama untuk tempur habisan," tuturnya.

Jika Gatot Nurmanyo tidak bisa memaparkan data-data yang mendukung pernyataan kontroversial itu. Maka Gatot hanya melempar kabar bohong yang menyesatkan masyarakat Indonesia.

“Kalau pernyataan ini keluar, saya kira tidak hanya menyesatkan publik dan masyarakat, tapi pernyataan yang sungguh tidak terlalu arif dalam kehidupan kita. Iya tidak benar, ini satu pernyataan yang menyesatkan publik dan masyarakat,” tegas Ali Ngabalin.

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini