Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Hadi Rahardja Tutup Usia, Sosoknya Dikenal Sebagai Pendiri Jababeka & Pemimpin Banyak Perusahaan

Hadi Rahardja Tutup Usia, Sosoknya Dikenal Sebagai Pendiri Jababeka & Pemimpin Banyak Perusahaan Kredit Foto: Jababeka
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kabar duka datang dari PT Kawasan Industri Jababeka Tbk (KIJA). Sang Komisaris Jababeka, Hadi Rahardja, meninggal dunia pada Minggu 26 September 2021. Hadi Rahardja bukan hanya sebagai pemimpim, melainkan juga menjadi salah satu pendiri Jababeka bersama Setyono Djuandi Darmono.

"Kami untuk dan atas nama PT Kawasan Industri Jababeka Tbk menyampaikan bahwa Bapak Hadi Rahardja selaku Komisaris Perseroan telah meninggal dunia pada hari Minggu, 26 September 2021," pungkas manajemen, dilansir pada Rabu, 29 September 2021.  Baca Juga: Nasib Rupiah Hari Ini Paling Nahas Dihajar Dolar AS Habis-Habisan!

Melansir dari laman resmi perusahaan, Hadi Rahardja mengemban jabatan sebagai Komisaris Jababeka sejak tahun 2015 silam. Berdasarkan Keputusan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) pada 8 September 2021 lalu Hadi Rahardja kembali didaulat menjadi komisaris sampai dengan RUPST tahun 2024 mendatang. Baca Juga: Bikin Ngiler! Segini Jatah yang Didapat Konglomerat Salim dari Aksi Bagi-Bagi Dividen Duo Indofood!

Sebelum menjadi Komisaris, kiprah Hadi Rahardja di Jababeka telah dimulai dengan mengemban jabatan sebagai Vice President selama periode tahun 1997 hingga tahun 2012. Melansir dari marketscreener.com, Hadi Rahardja tercatat sebagai pemimpin dan komisaris di banyak perusahaan. Ia disebut menjabat sebagai Presiden Komisaris di PT Bekasi Power; Presiden Komisaris di PT Graha Buana Cikarang; Presiden Komisaris PT Indocargomas Persada; Komisaris Utama PT Karyamas Griya Utama,; Komisaris Utama PT Metropark Condominium Indah;ga dan Komisaris Utama PT Patria Manunggal Jaya.

Penulis: Lestari Ningsih
Editor: Lestari Ningsih

Bagikan Artikel:

Video Pilihan