Atas Laporan KDRT, Jonathan Frizzy Diperiksa Polisi

Atas Laporan KDRT, Jonathan Frizzy Diperiksa Polisi Kredit Foto: Instagram/Jonathan Frizzy

Aktor Jonathan Frizzy dengan Dhena Devanka, saat ini ramai diperbincangkan. Kedua pasangan ini sama-sama melapor ke pihak kepolisian atas dugaan kasus KDRT (Kekerasaan dalam Rumah Tangga).

Dhena melaporkan Jonathan ke Kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan KDRT, pada bulan Mei 2021. Sesudahnya, pada Agustus, Dhena menggugat cerai Jonathan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Baca Juga: Ada Tuduhan Selingkuh, Pihak Jonathan Frizzy: Dia Tidak Punya Buktinya

Menyusul kemudian, Jonathan melaporkan balik Dhena ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan KDRT, pada bulan September 2021. Kini, Jonathan diperiksa kepolisian terkait hal itu. Artis yang sering dipanggil Ijonk itu ditanyai beberapa pertanyaan selama hampir satu jam.

Kala ditemui awak media, Jonathan tidak menjelaskan banyak mengenai kasusnya. Ia hanya berharap, permasalahannya dengan Dhena bisa segera selesai.

"Kalau dari aku semoga masalah ini cepat beres. Jadi nanti khususnya di bagian kepolisian atau pelaporan dan terlapor ini bisa cepat beres, nanti biar kebenaran yang terungkap," ucap Jonathan dikutip VIVA dari salah satu video di YouTube, Selasa, 28 September 2021.

Lebih lanjut, Jonathan merasa kasihan kepada ketiga anaknya jika permasalahan tersebut tidak kunjung selesai. Ijonk pun mengaku tidak pernah melakukan KDRT.

"Kalau aku sih semoga nanti bisa cepat beres kan kasian juga ada anak-anak di rumah. Jadi biar pemberitaannya juga benar, gak ada yang simpang siur. Kalau sebenarnya saya tidak melakukan KDRT," sebut Ijonk.

Belum lama, pihak Jonathan Frizzy mengeluarkan bukti berupa foto yang diduga berisikan tindakan aniaya yang dilakukan Dhena Devanka. Dalam foto tersebut, terlihat seorang wanita yang diduga Dhena mengarahkan benda warna abu kepada pria yang di depannya. Warganet menduga benda tersebut merupakan barbel.

"Itu aku gak bisa jawab, cukup dengan foto aja," ucap Jonathan Frizzy.

Baca Juga: Usai Bongkar CCTV Berisi Kekerasan pada Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak: Saya Menangis

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini