Kondisi Mulai Membaik, Makan dan Minum Tukul Arwana Masih Melalui Infus

Kondisi Mulai Membaik, Makan dan Minum Tukul Arwana Masih Melalui Infus Kredit Foto: Instagram/Tukul Arwana

Selama dirawat di rumah sakit, Tukul Arwana telah menunjukan perkembangan kesehatan yang signifikan. Namun, ia belum bisa makan dan minum sendiri.

Untuk saat ini, Tukul hanya bisa makan dan minuman lewat infus.

Baca Juga: Semakin Membaik, Ini Kondisi Tukul Arwana Sekarang

"Kalau makan dan minum sih, setahu saya ya dari Infus ya," ujar manajer Tukul Arwana, Rizki Kimon saat ditemui di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur, Selasa (28/9/2021).

Meski begitu, Rizki mengatakan Tukul Arwana sudah bisa mengikuti perintah dari dokter, dengan menggerakkan anggota tubuh.

"Beliau hari ini sudah bisa berkomunikasi dalam arti mengetahui perintah. Misalnya 'mas Tukul angkat tangannya, mas Tukul Kakinya digerakin' gitu. Jadi, kondisi beliau terakhir seperti itu," sebut Rizky.

Terkakt kapan Tukul Arwana dapat kembali pulang ke rumah, Rizky tak bisa menjawabnya. Menurut Rizky, Tukul Arwana masih menjalani perawatan intensif.

"Untuk berapa lama dirawatnya belum tahu. Kemungkinan sih ya, karena ini masih dalam perawatan Intensif, kemungkinan masih lama," ucap Rizki.

Sebelumnya, Tukul Arwana dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasinal, Cawang, Jakarta Timur karena mengalami pendarahan di otak pada Rabu (22/9/2021) malam.

Selang beberapa jam, dokter memutuskan untuk melakukan operasi terhadap mantan host "Bukan Empat Mata" ini.

Dokter menyimpulkan terdapat pendarahan yang terjadi di otak dan kemungkinan terjadi karena hipertensi. Karenanya, tim medis langsung memutuskan melakukan operasi pada Tukul Arwana.

Operasi berlangsung sekitar tiga jam dan berjalan lancar. Menurut keluarga, kondisi Tukul Arwana pun kini mulai membaik.

Baca Juga: Karena Pendarahan Otak Tukul Arwana Tidak Bisa Sesibuk Dulu

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini