Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Azis Syamsuddin Ditangkap KPK, Komentar Rocky Gerung Gak Tahan: Kurang Setoran ke Golkar!

Azis Syamsuddin Ditangkap KPK, Komentar Rocky Gerung Gak Tahan: Kurang Setoran ke Golkar! Kredit Foto: Instagram/Rocky Gerung
Warta Ekonomi, Jakarta -

Akademisi Rocky Gerung mengendus ada persaingan ketat di tubuh partai Golkar untuk mendapatkan jabatan mentereng di tubuh partai berlambang pohon beringin itu. Persaingan di internal partai ini disebutnya berimbas pada penangkapan politisi Azis Syamsuddin oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Pengamat politik ini bahkan berbicara terang-terangan, bahwa penangkapan Azis Syamsuddin oleh KPK juga atas andil orang-orang Golkar karena kurang memberi uang setoran kepada partai.

“Sejak beberapa bulan lalu kasus ini dipanggil pertama, Golkar berusaha belain. Tapi mungkin dalam waktu dua tiga bulan Azis kurang setoran sehingga Golkar merasa, kurang ajar nih,” kata Rocky Gerung di kanal Youtube-nya, dikutip Populis.id, Senin (27/9/2021).

Baca Juga: Teriak Indonesia Negara Teater, Rocky Gerung: Selalu Ada Skenario

Dia tidak merinci secara jelas mengenai uang setoran dari Azis Syamsuddin ke Golkar, namun yangpasti kata dia, polemik yang terjadi di internal partai-partai besar adalah masalah pembagian setoran yang tidak merata.

“Jadi yang menarik adalah dalam setiap isu korupsi kalau menyangkut persoalan partai-partai besar seperti Golkar dan PDIP, di belakang itu ada dua persoalan,” tuturnya.

“Persoalan pertama adalah pundi-pundi yang dibagi tidak merata, yang kedua persaingan politisi antara tokoh partai-partai besar itu,” katanya menambahkan.

Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel:

Video Pilihan