Terungkap! Bekas Orang FPI Bongkar Detik-Detik M Kece Disikat Napoleon, Ternyata..

Terungkap! Bekas Orang FPI Bongkar Detik-Detik M Kece Disikat Napoleon, Ternyata.. Kredit Foto: Antara/Muhammad Adimaja

Kuasa hukum mantan Panglima FPI Maman Suryadi, Sugito Atmo Pawiro, menceritakan detik-detik kejadian saat Irjen Napoleon Bonaparte menganiaya Muhammad Kece di Rutan Bareskrim Polri. 

Saat itu, menurut Sugito bahwa kliennya tengah tertidur di dalam ruangan selnya. Baca Juga: Irjen Napoleon Diisolasi, Pendeta yang Belain M Kece Ngegas! Kirim ke Nusakambangan!

Namun, Maman Suryadi kaget karena tiba-tiba dibangunkan dari tidurnya oleh sesama penghuni tahanan.

Kliennya itu lalu diajak penghuni tahanan lain untuk menuju ke sel yang ditempati Muhammad Kece.

Sebab, saat itu Kece disebut tengah berceramah kepada para tahanan lainnya. Baca Juga: Abu Janda Emang Bernyali, Catat Omongannya! Muslim yang Dukung Kece Dianiaya Itu Calon Teroris

Dalam ceramahnya itu, Kece mengeluarkan pernyataan kontroversial yang membuat marah beberapa tahanan termasuk Maman Suryadi.

"Kece ada bilang 'jangan percaya Muhammad dan bawa-bawa ayat'. Mendengar itu dia dipegang kerahnya oleh Maman. Maman bilang 'jangan bawa-bawa ayat kalau enggak paham'," ungkap Sugito yang menirukan cerita kliennya itu.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini