Perayaan Kemerdekaan Indonesia ke-76, Octa Investama Berjangka Mengadakan Turnamen Badminton

Perayaan Kemerdekaan Indonesia ke-76, Octa Investama Berjangka Mengadakan Turnamen Badminton Kredit Foto:

Dalam rangka merayakan hari paling bersejarah bagi bangsa Indonesia, 76 tahun kemerdekaan, perusahaan fintech Octa Investama Berjangka berperan serta memeriahkan dengan menyelenggarakan pertandingan olahraga.

Perusahaan Forex yang masih belia ini sekaligus merayakan satu tahun pertamanya.

Sebagai bagian dari kesemarakan dari perayaan HUT Republik Indonesia ini, perusahaan fintech Octa Investama Berjangka merayakan dengan mengadakan kejuaraan regional badminton di antara berbagai kegiatan lainnya.

"Brand Octa Investama Berjangka mendukung kegiatan yang sehat dan positif untuk komunitas. Untuk menyambut 76 tahun kemerdekaan Indonesia, Octa Investama Berjangka menggelar turnamen mini badminton yang diberi nama Merdeka Cup di desa Sukmajaya, dearah Tajur Halang Bogor. Kami juga sangat bersemangat Taufik Hidayat menerima undangan kami," kata Rekan Octa Investama Berjangka, Rizal Hadi Wicaksono, Jumat (17/9/2021).

Sementara itu, mantan juara dunia bulutangkis yang juga peraih medali emas Olimpiade badminton, Taufik Hidayat memberi pujian untuk acara tersebut.

"Saya sungguh menikmati menjadi bagian dari ini. Untuk merayakan sekaligus terlibat dalam hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia adalah suatu kehormatan. Saya juga berterima kasih atas dukungan Octa Investama Berjangka dalam acara ini," terangnya peraih enam kali pemenang Indonesia Open ini menjadi juri dalam turnamen badminton.

Diketahui, persiapan telah digelar semenjak bulan Juli. Pertandingan badminton dilangsungkan setiap akhir pekan, dari 11 Juli hingga 29 Agustus 2021. Babak final berlangsung menjelang puncak perayaan kemerdekaan.

Ajid dinobatkan sebagai pemenang tunggal putra, sementara Ages dan Feby memenangkan peringkat pertama untuk ganda putri. Dalam kategori ganda putra, Pras dan Ardin membuktikan kemenangannya.

Tak hanya itu, salah satu peserta lomba Ages mengaku, dirinya terkesima dengan semangat saing dan keseruan dari turnamen ini. "Saya sangat menikmati kebersamaan dari sesama kontestan serta keseluruhan acara yang direncanakan dan diselenggarakan secara apik oleh panitia," imbuhnya.

Penyelenggara juga merasa bahwa momentumnya bertepatan dengan pasangan bulu tangkis ganda putri yang meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 pada Agustus kemarin. Apriyani Rahayu dan Gracia Poli berhasil menaklukkan Jia Yifan dan Chen Qingchen dari Cina, yang kian menyulut nasionalisme dan semangat perayaan di Indonesia.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini