Coki Pardede Akan Direhab 1 Tahun karena Kecanduan Parah

Coki Pardede Akan Direhab 1 Tahun karena Kecanduan Parah Kredit Foto: Antara/Muhammad Iqbal

Komika Coki Pardede sudah hampir sebulan jalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur. Menurut dia, rehabilitasi Coki langsung diproses tak lama setelah ditangkap.

"Tiga harian (setelah ditangkap)," kata pacar Coki, Firsabila, di kawasan Ciledug, Tangerang, Rabu (22/9/2021).

Baca Juga: Ketika dalam Proses Pengobatan, Coki Pardede Malah Tertangkap

Coki pun disebut akan jalani rehabilitasi selama setahun. Coki juga berkemungkinan pindah tempat rehabilitasi.

"Tapi nanti belum tau ya kemana," katanya.

Firsabila menyebut pengobatannya harus maksimal, lantaran tingkat kecanduan Coki Pardede atas narkoba terbilang parah.

"Intinya ini perawatan dan pengobatan yang intensif ya , harus serius, nggak ada main-main," sebut Firsabila.

Menurut Firsa, Coki Pardede sebenarnya sempat melakukan rehabilitasi mandiri sebelum tertangkap polisi. Tetapi, ia tak tahu jika ternyata Coki masih memakai narkoba.

"Sebenernya dia sudah sempat rehab mandiri ya, rehabilitasi secara pribadi. Dia juga sempat mengonsumsi obat untuk psikisnya, karena dulu dia cukup aktif pemakaiannya," imbuhnya.

Tetapi, Firsa menyebut Coki sudah berusaha berhenti sejak berpacaran dengannya. Ia tak tahu jika kenyataannya Coki belum sembuh total.

"Dia cukup aktif pemakaiannya dari dulu banget, tetapi semenjak kenal sama saya sih sebenernya tidak dalam posisi aktif pemakai. Jadi, tidak tahu apakah sudah berhenti atau memang masih ada sedikit-sedikit itu sebenarnya enggak tahu," katanya.

Sebelumnya, Coki Pardede diamankan kepolisian Polres Metro Tangerang terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Saat diamankan di kediamannya di kawasan Cisauk, Tangerang Selatan, Polisi mengamankan satu klip sabu beserta alat hisap.

Baca Juga: Kuasa Hukum Bantah Coki Pardede Pakai Sabu Lewat Dubur

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini