Iniesta Berikan Dukungan kepada Xavi Gantikan Ronald Koeman

Iniesta Berikan Dukungan kepada Xavi Gantikan Ronald Koeman Kredit Foto: Barcelona

Bursa pelatih Barcelona mulai ramai dibicarakan. Meski begitu pihak manajemen klub yang bermarkas di Camp Nou itu belum memutuskan apakah akan terus memakai jasa Ronald Koeman.

Sekedar informasi pelatih berkebangsaan Belanda itu tengah disorot lantaran performa timnya yang terjun bebas. Kini Barca julukan klub Barcelona terdampar di peringkat ke-8 klasemen Liga Spanyol.

Masih lebih baik dibanding pesaingnya Atletico Madrid dan Real Madrid yang berada di peringkat 1 dan 2. Dari empat pertandingan, Barca hanya mengemas dua kemenangan dan dua hasil imbang dengan nilai delapan poin.

Baca Juga: Andrea Pirlo Hingga Conte Masuk Bursa Calon Pelatih Barcelona

Sementara itu di Liga Champion, kekalahan 0-3 dari Bayern Munchen makin membuat posisi Koeman kian terancam. Nama Xavier Hernandez Creus atau yang dikenal sebagai Xavi pun mencuat sebagai kandidat kuat pelatih Barcelona.

Namun sayangnya Xavi saat ini didapuk menjadi  manager klub Qatar Stars League Al Sadd. Mantan rekan setimnya di Barca , Andres Iniesta melihat Xavi merupakan figur yang tepat untuk menangani Barca.

Dia (Xavi) telah mempersiapkan dan berlatih untuk melatih Barca. Dia memiliki kepercayaan diri untuk menghadapi tantangan ini,”Ucap Iniesta dalam sebuah wawancara.

Selain  Xavi, nama Andrea Pirlo, Antonio Conte, Phillip Cocu hingga Joachim Low ikut meramaikan bursa calon pelatih Barcelona.

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini