CARfix Targetkan Buka 125 Bengkel Mobil di Indonesia

CARfix Targetkan Buka 125 Bengkel Mobil di Indonesia Kredit Foto: Rahmat Saepulloh

Bengkel mobil berkonsep modern, Carfix menargetkan membuka 125 outlet di Indonesia. Hal tersebut dikatakan langsung Chief Of Sales & Marketing Officer PT. Global Carfix Indonesia, Fadly Hasan.

Ia mengatakan di tengah kondisi pandemi yang masih berlansung dan belum pulihnya seluruh sektor usaha,  CARfix terus melakukan ekspansi. Bahkan, September 2021 ini, outlet baru bengkel Modern CARfix kembali dibuka di wilayah Antapani, Kota Bandung.  Baca Juga: Kisah Perusahaan Raksasa: Zhejiang Geely, Manufaktur Otomotif Milik Raja Bisnis China

“Outlet CARfix yang telah buka di Antapani ini menjadi yang pertama di Bandung sekaligus menjadi outlet ke-33 CARfix di Seluruh Indonesia," katanya kepada wartawan di Bandung, Selasa (22/9/2021).

Fadly mengatakan kehadiran bengkel ini ditujukan untuk masyarakat Bandung yang ingin melakukan service Mobil secara modern dan nyaman. 

"Jadi warga Bandung bisa lebih dekat dengan mengunjungi outlet kami yang baru buka di CARfix Antapani Bandung. Kami juga melihat potensi dan prospek yang sangat bagus di Bandung ini. Tahun depan kami kembangkan area Jabar dan Jatim. Kami sekarang terkuat di Jateng dan Yogyakarta" jelasnya. Baca Juga: Piaggio Indonesia Siap Rebut Pasar Otomotif di Jatim, Ini yang Jadi Andalan..

Bengkel tersebut, menawarkan banyak promo menarik bahkan CARfix Antapani akan memberikan Gratis Oli, Paket Service Berkala, Ganti Battery, Ganti Wiper Hybrid. Berbagai keistimewaan khusus CARfix berikan untuk pelanggan. 

“Promo menarik ini sengaja kami berikan untuk masyarakat Bandung, di CARfix kami memberikan pelayanan service kepada seluruh merek dan tipe mobil," ujarnya.

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini