Ini Alasan Ayah Taqy Malik Laporkan Mantan Istri

Ini Alasan Ayah Taqy Malik Laporkan Mantan Istri Kredit Foto: Viva/Instagram

Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik menyebut alasannya melaporkan mantan istrinya ke polisi. Ia mengaku geram atas tuduhan itu.

"Ya tentu (geram) lah kita sebagai manusia biasa ya kita merasa ya difitnah, merasa dicemarkan nama baik kita," ujar Mansyardin Malik di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (22/9/2021). 

Baca Juga: Ayah Taqy Malik Konsultasi ke MUI Setelah Kasus Rumah Tangganya Ramai

Ayah Taqy Malik juga menjelaskan awalnya ia tak ingin persoalan rumah tangganya terus jadi konsumsi publik. Namun kini kesabarannya telah habis karena terus-terusan dituduh dengan berbagai tudingan yang tak pernah ia lakukan.

"Dari awal memang tidak ingin (buat laporan) tapi karena saya lihat ini sudah betul-betul ini ya, di luar kewajaran, dan di luar kepantasan. Jadi kita orang timur ya masalah rumah tangga ini diumbar di muka umum tentu kita mengambil langkah-langkah," kata Mansyardin.

Ia juga mengaku tidak bisa menghubungi Marlina Octoria sejak berkonflik. Alhasil, ia tak bisa berkomunikasi secara kekeluargaan dengan sang mantan.

"Kebetulan jalur komunikasi saya sudah diblokir semua sama dia," ujarnya.

Mansyardin Malik resmi melaporkan mantan istri sirinya, Marlina Octoria Kawuwung, ke Polda Metro Jaya, Rabu (22/9/2021). Ayah hafiz Alquran Taqy Malik itu melaporkan Marlina atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik. 

Laporan Mansyardin Malik telah diterima di Polda Metro Jaya dengan nomor laporan LP/B/4698/IX/2021/SPKT/POLDA METRO JAYA. 

Baca Juga: Setelah Istri Sirinya, Kini Ayah Taqy Malik Laporkan Adik Ipar ke Polisi

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini