Samber Kasus Kece, Eh Tokoh Tionghoa yang Anti Ahok Nyeletuk: Sorry Nih, Pemerintah yang Salah!

Samber Kasus Kece, Eh Tokoh Tionghoa yang Anti Ahok Nyeletuk: Sorry Nih, Pemerintah yang Salah! Kredit Foto: Instagram/Lieus Sungkharisma

Tionghoa Lieus Sungkharisma mengaku jika maslaah intoleransi di Indonesia yang kerap muncul akhir-akhir ini adalah kesalahan pemerintah yang disebutnya tak sigap melakukan penanganan. 

Tokoh Tionghoa yang terkenal sangat anti dengan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja (Ahok) itu mencontohkan yang dapat mengusik toleransi adalah kasus penistaan agamayang dilakukan M Kece baru-baru ini. Baca Juga: Anies Digebuk: Karyanya Hanya Sekelas Lurah, Pantas Dinyinyirin Netizen, Mending Ahok!

"Sorry nih, pemerintah yang salah nggak cepat ditangani," kata Lieus dalam sebuah diskusi virtual bertajuk Mahalnya Harga Toleransi di Negeri Demokrasi, Selasa malam (21/9/2021).

Lanjutnya, ia mengatakan dalam kasus M Kece, lanjut Lieus Sungkharisma, Pemerintah juga terkesan lamban bergerak melakukan penanganan. Baca Juga: Eks Anggota FPI Bantu Irjen Napoleon Aniaya M Kece, Novel Bamukmin Bilang...

"Saya agamanya Buddha, terlalu banget nih banyak minta dia (M. Kece) ditindak, baru akhirnya setahun dilaporkan baru ditangkap," terangnya.

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini