Sambut Liga 2, Rans Cilegon FC Rilis Jersey Anyar. Ini Penampakannya

Sambut Liga 2, Rans Cilegon FC Rilis Jersey Anyar. Ini Penampakannya Kredit Foto: Rans

Liga 2 Indonesia 2021-2022 akan segera bergulir. Untuk menghadapi kompetisi itu, Rans Cilegon FC memperlihatkan kesiapan dengan meluncurkan jersey baru.

Peluncuran jersey kali ini pun dilangsungkan secara virtual. Setidaknya ada beberapa warna yang akan digunakan, yakni ungu-merah muda menjadi jersey home mereka. Sementara untuk jersey away, Rans Cilegon FC menggunakan warna putih.

Baca Juga: Jelang Liga 2 Bergulir, PSSI Lakukan Penyegaran Wasit

Tak berhenti di situ seperti tim lainnya, RANS Cilegon FC juga menyiapkan jersey ketiga. Dimana untuk jersey ketika didominasi warna hitam dan hijau sebagai alternatif.

Dalam jersey kali ini dibalut dengan 11 sponsor. Selain itu tetap dengan ada  logo kebesaran Rans Cilegon yang merupakan sosok burung Phoenix.

“Filosofi yang kita punya itu adalah burung phoenix. Kenapa phoenix? Karena dia bisa hidup bertahun-tahun bahkan beribu tahun, ketika dia membakar dirinya dia bisa hidup lagi, jadi abadi,” ungkap Chairman Raffi Ahmad.

Manajemen Rans Cilegon FC sendiri bekerja sama dengan Hundred untuk membuat jersey musim ini. Raffi mengklaim kalau jersey ini sangat nyaman digunakan.

“Untuk jersey Rans Cilegon FC sendiri, kita menggunakan bahan yang sangat nyaman. Pokoknya ini akan sangat nyaman untuk para pemain,” pungkas Sultan Andara -julukan Raffi Ahmad-

Seperti diketahui, roda kompetisi Liga 2 memang sesaat lagi bergulir, PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator menjadwalkan kompetisi strata kedua itu mulai kick off pada 26 September mendatang.

Lihat Sumber Artikel di Akurat Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Akurat. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Akurat.

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini