Orang Demokrat Serang Balik Giring Gegara Anies Baswedan: Makanya Nyanyi Aja Lebih Bagus

Orang Demokrat Serang Balik Giring Gegara Anies Baswedan: Makanya Nyanyi Aja Lebih Bagus Kredit Foto: Instagram/Giring Ganesha

Politisi Partai Demokrat, Cipta Panca Laksana menyoroti pernyataan Plt Ketum PSI Giring Ganesha yang menyebut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pembohong dan tak pantas jadi presiden.

Tanggapan itu disampaikan Panca dalam akun Twitter-nya, @panca66. Ia menyarankan Giring untuk menekuni profesi awalnya yakni bernyanyi ketimbang jadi politikus.

Menurut Panca, Giring lebih bagus jadi penyanyi dan mengingatkan bahaya dari kecanduan politik.

Baca Juga: Hei Bro Giring, Anies Bukan Pembohong, Lihat Kerja Nyatanya Dong, Tuh Tugu Sepatu!

"Makannya nyanyi aja lebih bagus. Kalau jadi politisi nanti mabok darat kayak bisa bahaya," cuit Panca, seperti dikutip Populis.id, Selasa (21/9/21).

Seperti diberitakan sebelumnya, Giring menyebut Anies Baswedan sebagai pembohong dan pura-pura peduli dengan masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Hal itu disampaikan Giring dalam video yang diunggah oleh akun Twitter PSI, @psi_id, Selasa (21/9/2021). Dalam video itu, Giring bicara soal seorang pemimpin.

"Pura-pura peduli adalah kebohongan Anies Baswedan di tengah pandemi dan penderitaan orang banyak. Rekam jejak pembohong ini harus kita ingat sebagai bahan pertimbangan saat pemilihan nanti di 2024. Jangan sampai Indonesia jatuh ke tangan pembohong. Jangan sampai Indonesia jatuh ke tangan Anies Baswedan," ucapnya.

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini