PSI Gak Rela Indonesia Dipimpin Gerombolan Tukang Tipu, Rektor Pro Anies Meradang: Itu Pidana!

PSI Gak Rela Indonesia Dipimpin Gerombolan Tukang Tipu, Rektor Pro Anies Meradang: Itu Pidana! Kredit Foto: Antara/M Risyal Hidayat

Rektor Universitas Ibnu Chaldun, Musni Umar memberikan pembelaan kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang babak belur diserang Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Di mana pelaksana tugas (Plt)  Ketua Umum PSI, Giring Ganesha secara terbuka menyatakan, bahwa Anies  Baswedan tak layak menjadi presiden RI. Giring menilai Anies Baswedan adalah tukang bohong.

Pakar sosiologi itu mengatakan, pernyataan Giring yang menyebut Anies Baswedan tukang tipu adalah kategori pidana, Giringkata bisa diseret ke pengadilan akibat ucapannya itu.

“Memang serang Anies bisa hadirkan simpati publik? Sebut Anies pembohong pidana,” kata Musni Umar dikutip Populis.id, Selasa (21/9/2021).

Baca Juga: Suara Lantang Giring: Jangan sampai Indonesia Jatuh ke Tangan Anies Baswedan!

Musni Umar menyebut, hingga saat ini, Anies Baswedan bahkan belum mengelurkan pernyataan apupun terkait Pilpres 2024 mendatang kendati namanya kerap bertengger di urutan tiga besar sejumlah hasil survei Pemilu 2024.

Dengan pernyataan yang dilontarkan PSI, Musni Umarmenilai justru Giring yang getol ingin menjadi Presiden dan ingin ikut maju pada Pilpres 2024 nanti. Buktinya sekarang ini banyak baliho Giring yang berseliweran di berbagai jalanan utama kota-kota besar salah satunya di Jakarta.

“Sebagai bakal Capres 2024 yang sudah pasang Baliho yang besar di berbagai sudut di Jakarta terus saja pasang baliho. Jangan karena belum punya elektabilitas serang Anies,” tandasnya.

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini