Persiapan untuk Film, Tom Cruise Bertemu dengan Kru SpaceX

Persiapan untuk Film, Tom Cruise Bertemu dengan Kru SpaceX Kredit Foto: PA/Matt Crossick

Salah satu bintang Hollywood, Tom Cruise, disebutkan sedang dalam persiapan untuk film berlatar belakang luar angkasa. NASA, pada tahun lalu, menyebut sedang dalam pembicaraan dengan Tom Cruise tentang terbang ke Stasiun Luar Angkasa Internasional untuk syuting.

Belum lama, Cruise juga berinteraksi dengan empat kru SpaceX untuk memberikannya infromasi soal situasi mengorbit atau mengelilingi Planet Bumi. Hal itu diungkap oleh perwakilan penerbangan sewaan pribadi pertama SpaceX. Percakapan itu bersifat pribadi dan tidak bisa dirilis secara detail.

Baca Juga: Remake Film The Bodyguard Ditolak Penggemar Whitney Houston

"Maverick, Anda bisa menjadi wingman kami kapan saja," demikian pengumuman dari akun Twitter penerbangan tersebut, dilansir Fox News, Senin (20/9).

Cruise saat ini tengah mengulangi perannya sebagai pilot Angkatan Laut AS, Pete "Maverick" Mitchell, dalam film terbaru Top Gun. Sekuel dari film yang pertama kali diputar pada 1986 itu dijadwalkan rilis tahun depan.

Baca Juga: Film The Batman Akan Lebih Baik dari Film Sebelumnya?

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini