Sidang Cerai Dilaksanakan Pekan Depan, Jonathan Frizzy Belum Tentu Datang

Sidang Cerai Dilaksanakan Pekan Depan, Jonathan Frizzy Belum Tentu Datang Kredit Foto: Instagram/Jonathan Frizzy

Jonathan Frizzy belum dipastikan menghadiri sedang cerainya minggu depan. Namun kuasa hukum Jonathan Frizzy berharap kliennya akan datang ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sesuai jadwal yang ditetapkan.

"Mudah-mudahaan saya sudah bicara, kita harus menghormati peradilan juga kan," ungkap kuasa hukumnya kepada Suara.com, Jumat (17/9/2021).

Baca Juga: Dhena Devanka Membantah Tuduhan Lempar Barbel ke Jonathan Frizzy

Ia juga menyebut sidang mediasi itu wajib dihadiri oleh Jonathan Frizzy.

"Karena itu mediasi diharuskan. Kalau kita warga negara yang taat hukum, kita harus hadir kan gitu," sambungnya.

Ia mengaku memang belum dapat informasi lanjutan soal Jonathan Frizzy. Ia pun punya jawaban sendiri.

"Kalau untuk berbicara itu enggak tahu ya (jadwal sidang terganggu). Kalau analisa saya, siapa saja yang menerima satu perkara ya pasti lah. Saya enggak mengatakan dia berbicara mengenai hal itu. Tapi ya siapa ajalah kita berurusan udah pasti," katanya.

Sebelumnya, Dhena Devankan menggugat cerai Jonathan Frizzy pada 27 Agustus 2021. Sidang perdananya pun sudah digelar, namun tidak didatangi keduanya.

Sidang selanjutnya akan berlangsung pada 23 September 2021 dengan agenda mediasi. Dhena Devankan berjanji akan hadir sidang pekan depan.

Baca Juga: Sebelum Gugat Cerai, Istri Jonathan Frizzy Rajin Konsultasi ke Psikolog

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini