Istri Jonathan Frizzy Bantah Lakukan KDRT

Istri Jonathan Frizzy Bantah Lakukan KDRT Kredit Foto: Instagram/Dhena Devanka

Istri Jonathan Frizzy, Dhena Devanka mengaku santai walau dilaporkan suaminya ke polisi atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Ia pun menyebut semua orang berhak membuat laporan.

"Ya kalau memang dia merasa dirugikan ya nggak papa, dia punya hak sebagai warga negara untuk lapor," ujar Dhena Devanka di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Kamis (16/9/2021).

Baca Juga: Dhena Devanka Sebut Alasan Gugat Cerai Jonathan Frizzy

Ia pun menyerahkan semua urusan ini pada pihak kepolisian.

"Pembuktian kan dari pihak kepolisian yang lebih mengerti pokok masalahnya. Ya, kalau memang itu masih unsur hukumnya ya sudah kita liat saja perkembangannya," sebut dia.

Tetapi, Dhena bersikeras tidak melakukan KDRT. Ia pun merasa tidak mungkin melakukan kekerasan pada suaminya, apalagi sebagi istri dan ibu.

"Tidak pernahlah (lakukan KDRT), mau bagaimana kan saya ibunya anak-anak, sudah begitu tenaga saya segini-gininya lah," ucap Dhena Devanka.

Sebelumnya, Dhena Devanka melaporkan suaminya atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga. Jonathan Frizzy pun membantah tuduhan itu, dan melaporkan balik Dhena atas tuduhan yang sama.

Selain itu, mereka pun sedang menjalani proses perceraian. Sidang perceraian mereka sudah digelar pada (16/9/2021). Baik Ijonk maupun Dhena tak hadir di sidang perdana tersebut.

Baca Juga: Sebelum Gugat Cerai, Istri Jonathan Frizzy Rajin Konsultasi ke Psikolog

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini