Munarman Ulang Tahun di Tahanan, Habib Rizieq Kasih Doa: Semoga Dimenangkan Semua Langkah Perjuangan

Munarman Ulang Tahun di Tahanan, Habib Rizieq Kasih Doa: Semoga Dimenangkan Semua Langkah Perjuangan Kredit Foto: JPNN

Mantan Sekretaris Umum Front Pembela Islam Munarman berulang tahun ke-53 pada Kamis (16/9/2021). Ia terpaksa merayakan ulang tahunnya di tahanan karena masih harus berhadapan dengan hukum.

Namun demikian, Munarman mendapatkan ucapan selamat dan doa dari mantan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab.

"Semoga panjang umur, sehat walafiat, selalu dalam lindungan Allah, serta dimenangkan semua langkah perjuangan dalam membela yang hak dan melawan kezaliman," kata Aziz Yanuar, pengacara Munarman, menirukan ucapan Habib Rizieq, Kamis (16/9/2021).

Baca Juga: Rakyat Makan Sulit, Kekayaan Pejabat Naik, Cs-nya Habib Rizieq Sebut Korupsi Bansos & Proyek Vaksin 

Lebih lanjut Aziz Yanuar mengungkap kondisi Munarman di tahanan. Dia memastikan bahwa kliennya itu masih dalam keadaan sehat walafiat.

"Alhamdulillah, kondisi beliau baik dan sehat," ungkap Aziz.

Sebelumnya, kasus dugaan tindak pidana terorisme yang menyeret Munarman memasuki babak baru. Berkas perkara sempat dikirim penyidik ke jaksa. Namun, berkas itu dikembalikan jaksa ke penyidik, akibat kurang lengkap.

Kini, berkas dikirim lagi ke kejaksaan usai penyidik melengkapi kekurangan berdasar petunjuk dari jaksa penuntut umum.

"Sudah dikirim lagi berkas Munarman pada 16 Agustus 2021," ujar Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri Kombes Ahmad Ramadhan kepada wartawan, Rabu (1/9/2021).

Menurut dia, penyidik Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri telah mengikuti petunjuk dari JPU. Oleh karena itu, penyidik mengirim kembali berkas perkara dugaan terorisme Munarman.

"Jadi, berkas diserahkan kembali ke jaksa setelah petunjuk dipenuhi oleh penyidik. Saat ini, tentu penyidik akan mempelajari kembali," tambah Ramadhan.

Baca Juga: Munarman Tak Tahu Rimbanya, Marwan: Rekayasa Penguasa, Pak Jokowi, Ingat Ada yang Lebih Berkuasa!

Lihat Sumber Artikel di JPNN Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan JPNN. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini