Remake Film The Bodyguard Ditolak Penggemar Whitney Houston

Remake Film The Bodyguard Ditolak Penggemar Whitney Houston Kredit Foto: Republika

Film ikonik The Bodyguard yang pernah dibintangi Whitney Houston pada 1992 direncanakan untuk dibuat ulang. Banyak penggemar tak terima dengan ide remake itu.

Film itu berkisah tentang mantan agen dinas rahasia yang jatuh cinta dengan penyanyi yang menyewanya untuk melindungi dari penguntit.

Baca Juga: Film Detektif Jaga Jarak Akan Berisikan Marthino Lio

Sebelumnya, The Bodyguard mengumpulkan pendapat lebih dari 400 juta dolar (sekitar Rp5,7 triliun) di seluruh dunia. Kini, Matthew López pun yang mengerjakan film baru itu untuk Warner Bros.

Mengutip New York Post, Kamis (16/9), penggemar Whitney ramai di media sosial Twitter untuk mengungkapkan protesnya. Salah satu penggemar menumpahkan kekesalannya mengenai film yang gagal ketika dibuat ulang.

"Remake (pembuatan ulang) The ActivistThe BodyguardWest Side Story. Pada titik ini, Hollywood hanya mempermainkan kita," tulis seorang pengguna Twitter.

"Hollywood pasti kehabisan ide? Mencoba membuat ulang The Bodyguard, yang benar? Tidak ada yang bisa menyanyikan lagu-lagu ikonik seperti Whitney Houston yang legendaris. Itulah alasan mengapa dia dikenal sebagai 'Voice'," tambah yang lain.
Baca Juga: Film The Batman Akan Lebih Baik dari Film Sebelumnya?

 

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini