Saham Jagoan Yusuf Mansur Digembok Bursa Setelah Meroket Ratusan Persen

Saham Jagoan Yusuf Mansur Digembok Bursa Setelah Meroket Ratusan Persen Kredit Foto: Antara/Hafidz Mubarak A

Bursa Efek Indonesia (BEI) menggembok saham PT Berkah Beton Sadaya Tbk (BEBS) yang saat ini menjadi salah satu jagoan Yusuf Mansur.

Hal tersebut dikarenakan harga saham BEBS yang mengalami peningkatan yang siginifikan. Jika dilihat, dalam waktu satu bulan terakhir saham BEBS meroket hingga 306,07% atau 1.059 poin. Pada 16 Agustus 2021 lalu saham BEBS masih betengger di posisi Rp346 per saham. Namun, saat ini sudah mejeng diharga Rp1.405 per saham.

Melihat kondisi tersebut, per 15 September 2021 ini saham BEBS untuk sementara tidak bisa diperdagangkan.

Baca Juga: Dengan Kekuatan Doa, Saham Pegangan Yusuf Mansur Masih Bisa Menuai Berkah Kala IHSG Terkapar

"Penghentian Sementara saham BEBS dilakukan di pasar reguler dan tunai sehubungan dengan terjadinya peningkatan harga pada saham BEBS serta dalam rangka cooling down," Kepala Divisi Pengawasan Transaksi, kata Lidia M Panjaitan, dalam keterangannya, Jakarta, Rabu (15/9/2021).

Baca Juga: Yusuf Mansur Bukan Kaleng-Kaleng: Berkatnya Saham Ini To the Moon, Ibarat Bangkit dari Kubur!

Menurut Lidia, keputusan Bursa menghentikan sementara perdagangan Saham BEBS dengan tujuan untuk memberikan waktu yang memadai bagi pelaku pasar untuk mempertimbangkan secara matang berdasarkan informasi yang ada dalam setiap pengambilan keputusan investasinya di Saham tersbeut.

“Untuk itu, bagi para pihak yang berkepentingan diharapkan untuk selalu memperhatikan keterbukaan informasi yang disampaikan oleh Perseroan," tutupnya.

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini