Mas Ibas Senggol Jokowi, Eh Netizen yang Balas: Kalo di Rumah Gak Ada Spion, Pake Air Sumur

Mas Ibas Senggol Jokowi, Eh Netizen yang Balas: Kalo di Rumah Gak Ada Spion, Pake Air Sumur Kredit Foto: Antara/Hafidz Mubarak A

Politisi Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), mengingatkan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk terus melanjutkan sejumlah proyek yang telah dikerjakan sejak lama.

Dalam keterangan tertulisnya, Senin (14/9/2021), putra bungsu Susilo Bambang Yodhoyono (SBY), mengatakan, program yang pernah direncanakan atau sudah ada misalnya saat era Presiden SBY bisa dikebut dan diselesaikan dengan tuntas. Baca Juga: Anak Buah Prabowo Blak-blakan: Jokowi & SBY, Presiden Tukang Ngutang!

“Jujur, kita ini ingin ‘gunting pita Presiden’ ini terus berlanjut. Apalagi kalau pita-pita yang digunting itu merupakan program prioritas. Ya, tidak hanya Jembatan Merah Putih di Ambon. Kalau bisa itu kereta cepat juga selesai,” ujar Ibas.

Lebih lanjut, ia menjelaskan meski tidak semua proyek mendapat sambutan baik dari rakyat, namun harus segera dituntaskan, seperti proyek kereta cepat maupun pembangunan jalan raya.  Baca Juga: Halo Mas AHY, Gak Perlu Ungkit-ungkit Utang Era Jokowi, Dulu SBY Juga Tukang Pinjam Duit!

“Saya pernah menengok langsung bersama anggota DPR RI Komisi VI. Meski proyek kereta cepat ini menuai pro dan kontra, saya yakin rakyat akan senang jika selesai. Atau Trans-Sumatra misalkan yang sudah banyak dibahas.” katanya.

“Saya juga bermimpi, mewakili Dapil Jatim VII, proyek Jalan Lintas Selatan (JLS) Jawa Timur itu bisa selesai. Hingga saat ini pembiayaan untuk JLS saja belum jelas,” tuturnya.

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

Video Pilihan

HerStory

Terpopuler

Terkini

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/lib/php/sessions)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: