Otak Ngabalin & Rizal Ramli Bagai Bumi dan Langit, Orang Cerdas Bahasa Sopan, Lah Ini Mirip Buzzer

Otak Ngabalin & Rizal Ramli Bagai Bumi dan Langit, Orang Cerdas Bahasa Sopan, Lah Ini Mirip Buzzer Kredit Foto: WE

Direktur Political and Public Policy Studies (P3S) Jerry Massie angkat suara terkait pernyataan Tenaga Ahli Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin yang menghina Mantan Menko Perekonomian Rizal Ramli.

Ngabalin menyebut Rizal Ramli sebagai orang yang sakit hati lantaran dipecat Presiden Joko Widodo dan memiliki isi otak seperti wadah kotoran.

Baca Juga: Habis Semprot Rizal Ramli, Ngabalin dibuat K.O: Bangga Kau jadi Penjilat, Bikin Malu!

"Saya lihat bahasa bang Ngabalin seperti tak beretika dan punya sopan santun,” ujar Jerry kepada GenPI.co, Selasa (14/9).

Dia juga menduga bahwa Ngabalin tidak pernah belajar etika dan tata krama saat di sekolah maupun di perguruan tinggi.

“Kayaknya waktu di kuliah tak belajar etika dan tata krama. Atau hanya banyak belajar tata boga?" katanya.

Jerry mengaku kebingungan dengan tingkah Ngabalin selama ini. Pasalnya, Jerry menganggap sosok Ngabalin selama ini jauh lebih mirip buzzer ketimbang KSP.

"Bahasanya seperti para buzzer. Coba lihat, dia menyerang Rizal Ramli. Orang hebat kok di bilang Septic Tank?” tutur Jerry.

“Otak Ngabalin dan Rizal Ramli beda antara langit dan bumi. Orang kalau cerdas lingiustik verbal bahasa polite (sopan) dan juga santun," tandasnya

Otak Ngabalin dan Rizal Ramli Beda Jauh, Bagai Bumi dan Langit, Orang Cerdas Bahasa Sopan, Lah Ini Mirip Buzzer

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini