Film The Batman Akan Lebih Baik dari Film Sebelumnya?

Film The Batman Akan Lebih Baik dari Film Sebelumnya? Kredit Foto: Comic Book

Film The Batman berisiko mengulangi kesalahan yang sama seperti film-film sebelumnya. Hal itu disebutkan oleh Aktor Jeffrey Wright.

Film yang dibintangi oleh Robert Pattinson sebagai Batman ini akan bercerita soal upaya Batman dan James Gordon (Jeffrey Wright) memberantas korupsi di Gotham City. Di saat yang bersamaan, mereka juga harus mengejar pembunuh berantai The Riddle (Paul Dano).

Baca Juga: Trailer Film Hawkeye Telah Rilis, Terlihat Pemain Baru

Karena proses syuting dilakukan di Inggris, banyak penggemar berharap Gotham City dalam film The Batman hadir dengan nuansa Gothic. 

Harapan para fans mungkin tidak akan terwujud dalam film The Batman menurut Wright. Wright menyebut Gotham City akan hadir dalam versi paling realistis sehingga kemungkinan nuansanya cenderung lebih lain. 

Sejauh ini, Gotham City dalam film-film Batman arahan Tim Burton dinilai masih belum tertandingi. 

Seperti dilansir Screen Rant pada Selasa (14/9), Burton dan Joel Scumacher kerap menghadirkan lokasi-lokasi Gotham spesifik dalam film. Misalnya, museum seni, katedral, Arkham, dan "sarang" atau markas para penjahat. Hal itulah yang tidak dilakukan oleh Christopher Nolan dan Zack Snyder dalam film garapan mereka.

"Untuk jadi menonjol, The Batman harus memastikan Gotham sebagai karakter utama sekali lagi, bukan hanya latar tempat yang standar," sebut kritikus Murray Ferguson.

Baca Juga: Film Baru Marvel, Eternals, Disebut Akan Beri Pengaruh Besar

 

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini