Trailer Film Hawkeye Telah Rilis, Terlihat Pemain Baru

Trailer Film Hawkeye Telah Rilis, Terlihat Pemain Baru Kredit Foto: Republika

Trailer salah satu film Marvel Cinematic Universe (MCU), Hawkeye, telah dirilis. Film ini dijadwalkan akan tayang di Disney+ pada 24 November mendatang.

Dilansir dari techcrunch, Selasa (14/9), trailer berdurasi tak sampai dua menit ini memperlihatkan kehidupan Clint Barton (Hawkeye) yang menghabiskan Hari Natal bersama keluarganya. Namun masalah datang setelahnya.

Baca Juga: Film Baru Marvel, Eternals, Disebut Akan Beri Pengaruh Besar

Dilihatkan pula Hailee Steinfield yang memerankan Kate Bishop yang mengaku sebagai pemanah terhebat di dunia kini menjadi partner Hawkeye.

Seperti di dalam komik, hubungan antara Clint dan Kate nantinya tidak hanya akan sebagai parter. Clint melatih Kate untuk mengambil alih Hawkeye.

Film ini juga menampilkan beberapa adegan berbeda lain, salah satunya musikal broadway tentang Steve Rogers (Captain America). Namun, di dalam trailer tidak memperlihatkan Florence Pugh sebagai Yelena Belova di Black Widow.

Baca Juga: Catat, Berikut Jadwal Rilis Film Marvel Sampai 2024

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini