Amanda Rawles Ceritakan Pengalaman Main di Serial Love Is A Story

Amanda Rawles Ceritakan Pengalaman Main di Serial Love Is A Story Kredit Foto: Instagram/Amanda Rawles

Amanda Rawles membagikan pengalamannya selama syuting serial Love Is A Story. Ia menyebut kesulitan kala memerankan karakter Gendis, perempuan tomboy paling pintar sekolah.

"Di sini kan karakternya dia memang pintar banget matematika ya dan aku paling nggak suka dengan pelajaran matematika," kata Amanda Rawles saat konferensi pers virtual, Senin (13/9/2021).

Baca Juga: Catat, Berikut Jadwal Rilis Film Marvel Sampai 2024

Ia diharuskan menghapal rumus-rumus matematika. Demi tampil maksimal, Amanda Rawles kembali belajar seperti saat sekolah.

"Jadi pas lagi syuting pun sempat ada soal-soal rumit dikit lah rumus-rumusnya. Sempat ada PR ya untuk hapalin rumus-rumus matematikanya hehe," jawabnya.

Amanda Rawles pun merasa tertantang, karena harus bersinggungan dengan hal yang tak disukainya.

"Tapi pengalaman baru. Challenging banget karakternya, bedalah, tapi again, kita banyak diskusi di lokasi syuting jadi enggak terlalu sulit," ujarnya. 

Love Is A Story bercerita tentang dua orang sahabat yang jatuh cinta pada satu perempuan yang sama. Suatu ketika, kejadian yang mengubah hidup mereka terjadi, jiwa mereka bertukar raga.

Serial ini dibintangi oleh Amanda Rawles  Jerome Kurnia, Chicco Kurniawan, Rebecca Klopper, dan deretan artis berbakat lainnya. 

Love Is A Story merupakan serial Vidio Original bersama dengan rumah produksi Screenmedia Films Indonesia. Penanyangan perdana mulai 15 September 2021 di Vidio.

Baca Juga: Ben Affleck-Matt Damon Garap Naskah Sampai Membintangi Film The Last Duel

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini