Kisah Orang Terkaya: Niels Peter Louis-Hansen, Miliarder Alat Medis, Gak Aneh Hartanya Segini!

Kisah Orang Terkaya: Niels Peter Louis-Hansen, Miliarder Alat Medis, Gak Aneh Hartanya Segini! Kredit Foto: Coloplast/Niels Peter Louis-Hansen

Salah satu orang terkaya di dunia ialah Niels Peter Louis Hansen. Pengusaha asal Denmark ini merupakan Wakil Ketua Dewan Direksi Coloplast, perusahaan perawatan kesehatan yang bergerak dalam pembuatan perangkat medis.

Perusahaan ini didirikan oleh mendiang ayah Niel, Aage Louis Hansen pada tahun 1957. Niels Peter memiliki reputasi sebagai pengusaha yang baik dengan ketajaman bisnis yang luar biasa.

Niels Peter adalah putra Aage Louis Hansen yang merupakan salah satu pengusaha paling terkenal dan sukses di Denmark. Ia lahir pada 25 Oktober 1947 di Humlebaek, Denmark dan dibesarkan dalam lingkungan keluarga bisnis yang mungkin membentuk masa depannya. Dia memiliki gelar sarjana B. Comm dan paham akan pertanian serta kehutanan.

Baca Juga: Orang Terkaya Lebanon Kembali Jadi Perdana Menteri: Situasi Kita Saat Ini Sangat Kritis

Sejak awal, Niels Peter dipersiapkan untuk mewarisi bisnis yang didirikan ayahnya. Dia bergabung dengan perusahaan sebagai anggota dewan pada tahun 1968.

Sejak awal memasuki perusahaan, Niels Peter menunjukkan keterampilan memahami bisnis yang membantu perusahaan untuk memenangkan penghargaan dan kemenangan di tahap selanjutnya. Keterampilan kewirausahaan dan manajerial Niels Peter membantu Coloplast memperluas wawasan bisnisnya.

Dimulai sebagai anggota dewan, Niels Peter kini menjadi Wakil Ketua Dewan Direksi Coloplast. Di bawah kepemimpinannya, Coloplast telah menjadi salah satu penyedia utama perangkat medis dan layanan medis di bidang urologi, kolostomi dan kontinensia. Perusahaan juga membuat pembalut luka steril. 

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini