Catat, Berikut Jadwal Rilis Film Marvel Sampai 2024

Catat, Berikut Jadwal Rilis Film Marvel Sampai 2024 Kredit Foto: Unsplash/ Joel Muniz

Empat film Superhero telah ditambahkan ke dalam timeline oleh Marvel Studio untuk tahun 2024. Keempat film itu direncanakan tayang pada 16 Februari, 3 Mei, 26 Juli, dan 8 November.

Melansir Hypebeast, Selasa (14/9), keempat film yang dijadwalkan untuk tahun 2024 diprediksi sebagai tahap kelima dari Marvel Cinematic Universe. Film diprediksi mengisi slot tersebut antara lain Fantastic Four, Blade dan “Deadpool 3”.

Baca Juga: Benedict Cumberbatch Beri Komentar Film Spider-Man: No Way Home

Di tahun 2023, Marvel dijadwalkan merilis tiga film dengan judul yang belum terungkap. Namun yang pasti, Marvel Studios telah menggandeng Jeff Loveness untuk menulis naskah Ant-Man and the Wasp: Quantumania.

Sutradara James Gunn pun telah dipekerjakan untuk film “Guardians of The Galaxy Vol 3”, setelah sebelumnya dipecat musim gugur lalu karena cuitannya yang tidak pantas. Tak hanya itu, ia dipekerjakan untuk menyelesaikan film yang dijadwalkan rilis di tahun 2022. Film itu adalah Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Thor: Love and Thunder yang menampilkan Natalie Portman sebagai Thor wanita pertama, sekuel Black Panther: Wakanda Forever, dan sekuel Captain Marvel “The Marvels” yang dibintangi Brie Larson.

Untuk tahun 2021, Marvel telah merilis film Black Widow dan Shang-chi & The Legend of The Ten Rings. 

Akan menyusul Film “Eternals” yang disutradarai Chloe Zhao dan “Spider-Man: No Way Home” yang dibintangi oleh Tom Holland dan Zendaya juga akan tayang di bioskop akhir tahun ini pada bulan November dan Desember.

Baca Juga: Film Garapan Clint Eastwood Banjir Pujian

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini