Cerita Spiritual Kristen Stewart Memerankan Putri Diana

Cerita Spiritual Kristen Stewart Memerankan Putri Diana Kredit Foto: MSN.com

Kristen Stewart membagikan pengalamannya memerankan mendiang Putri Diana dalam film biografi Spencer. Ia menceritakan soal persiapannya untuk mengambil peran tersebut.

Stewart mengaku menghabiskan banyak waktu untuk mempelajari Putri Diana. Bahkan ia menyebutkan, ia meyaksikan video dan wawancara Putri Diana setiap sebelum tidur.

Ia juga mengungkap bagaimana ia bisa berhubungan dengan sebagian “kelemahan” Diana, salah satunya di sisi ketenaran. Stewart menyebut, perlu waktu berjam-jam memperhatikan aksen Diana dan mempelajari semua bagian hidupnya. Ata situ semua, ia mengaku kagum dan hormat terhadap Putri Diana.

"Sebelum ini, dia bukanlah sesuatu yang ada di pikiran utama saya, karena saya tinggal begitu jauh dari itu semua. Sekarang, saya tidak bisa berhenti memikirkan dia," kata Stewart dilansir Daily Mail,  Minggu(12/9).

Kristen Stewart juga merasa memiliki kesamaan dengan Diana, terutama pada aspek ketenaran. Menurutnya, Diana ingin mengendalikan apa yang orang lain pikirkan tentang dia, tetapi tidak bisa. Namun, dia beranggapan kondisi itu adalah sesuatu yang dialami semua orang.

Baca Juga: Benedict Cumberbatch Beri Komentar Film Spider-Man: No Way Home

"Bayangkan perasaan terpojok sampai sejauh itu. Dia putus asa untuk berhubungan dengan orang-orang dan membuat orang merasa sangat baik, sementara dia merasa sangat buruk di dalam dirinya," ucapnya.

Ia juga menambahkan, Diana sebagai salah satu energi terbesar dalam sejarah. Dia menganggap Diana adalah sosok paling luar biasa yang dia perankan. Stewart mengatakan kesamaan dengan kepribadian Diana telah membantunya menyajikan penampilan yang meyakinkan sebagai sosok istri pertama dari Pangeran Charles itu.

Ia juga mengakui mengalami perasaan spiritual yang mengerikan saat syuting film itu.

"Saya merasakan perasaan spiritual yang menyeramkan saat membuat film ini. Bahkan, jika saya hanya berfantasi. Saya merasa ada saat-saat di mana saya mendapatkan persetujuan," ungkap Stewart.

Baca Juga: Besar, Honor Leonardo DiCaprio Capai Rp428 M di Film Ini

 

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini