Jisoo Blackpink Pernah Tolak Tawaran Jadi Artis di SM Entertainment, Apa Alasannya?

Jisoo Blackpink Pernah Tolak Tawaran Jadi Artis di SM Entertainment, Apa Alasannya? Kredit Foto: Instagram/Kim Ji-soo

Wajah cantik dan talenta andalnya dalam menyanyi, membuat Jisoo Blackpink sempat dapat tawaran menjadi artis SM Entertainment. Namun siapa sangka, wanita 26 tahun itu menolaknya.

Belum lama, tayangan terdahulu dari Radio Star MBC, di mana Jisoo menjadi bintang tamunya, kembali viral di media sosial. Pada acara itu Jisoo membagikan pengalamannya ketika masih menjadi trainee YG Entertainment dan ia hadir pada konser YG Family

Baca Juga: Hip-Hop Jadi Lagu Solo Debutnya Lisa Blackpink

Tak disangka, ketika ia sedang menonton, Jisoo didekati oleh seseorang dari SM Entertainment. Ia tidak sendirian, pada saat itu bersama trainee lainnya. Orang itupun langsung mengajak Jisoo untuk menjadi artis di agensinya. Karena Jisoo masih menjadi trainee YG Entertainment, ia harus menolaknya.

"Aku tidak bisa mengungkap kepada mereka bahwa aku trainee rahasia. Jadi aku berusaha keras untuk menolaknya," tutur Jisoo, dilansir Koreaboo.

Pada akhirnya pihak SM Entertainment menanyakan di agensi mana Jisoo bekerja.

Baca Juga: Lorde Tak Suka Menjadi Seorang Bintang, Kenapa?

"Mereka bertanya, 'Lalu kamu ada di agensi yang mana?'" sambungnya.

Saat itu Jisoo merasa seharusnya sudah jelas di agensi mana ia berada karena dirinya menghadiri konser YG Family.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini