Menko Perekonomian Serahkan Piala TPID Award Ke Gubernur Sumut

Menko Perekonomian Serahkan Piala TPID Award Ke Gubernur Sumut Kredit Foto: Khairunnisak Lubis

Menteri Koordinator (Menko) Perekonomian RI Airlangga Hartarto menyerahkan piala dan sertifikat TPID Award kepada Gubsu Edy Rahmayadi di pendopo rumah dinas Gubernur Sumatera Utara, Jalan Jenderal Sudirman Medan Kamis (9/9/2021).

Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi mengucapkan terima kasih dan apresiasi setingginya kepada Menko Perekonomian RI dan Tim Pengendali Inflasi Pusat (TPIP) atas apresiasi TPID Award yang diberikan kepada Sumatera Utara. 

“Mari bersama kita menjaga stabilitas inflasi Sumatera Utara, demi masyarakat Sumatera Utara yang lebih bermartabat dan sejahtera,” katanya.

Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sumatera Utara Soekowardojo mengatakan penghargaan TPID Award yang diterima oleh Sumatera Utara menjadi salah satu bukti atas keberhasilan TPID Provinsi Sumatera Utara dalam menjaga stabilitas inflasi di daerah. Sumatera Utara memperoleh penghargaan TPID Award 2021 melalui program Pekan Horas Tani (Pengembangan Kawasan Hortikultura Strategis Berbasis Kelompok Tani). 

“Pekan Horas Tani merupakan program untuk mendukung ketersediaan komoditi pangan strategis khususnya cabai merah dan bawang merah di Sumatera Utara,” katanya.

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini