Sama-Sama Sepakat, Pemkab-DPRD Klungkung Sepakati Perubahan APBD Tahun 2021

Sama-Sama Sepakat, Pemkab-DPRD Klungkung Sepakati Perubahan APBD Tahun 2021 Kredit Foto: DPRD

Pemerintah Kabupaten dan DPRD Kabupaten Klungkung menyepakati Nota Kesepakatan KUA PPAS Perubahan APBD tahun 2021.

Menyepakati Rancangan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran (TA) 2021.

Penetapan KUA-PPAS APBD TA 2021 dilaksanakan dalam rapat Paripurna yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Klungkung, Anak Agung Gde Anom,SH didampingi Wakil Ketua, Cok Gde Agung dan Wayan Baru, dan langsung dihadiri oleh Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, Selasa (7/9). Baca Juga: Diwarnai Protes soal Formula E hingga Pemborosan, P2APBD Anies Disahkan DPRD DKI

“Dengan menyepakati KUA-PPASS perubahan APBD tahun 2021 ini, setelah kami kaji, akan menjadi upaya besar dalam mensejahterakan dan memberikan yang terbaik bagi Masyarakat Kabupaten Klungkung," ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Kamis (9/9/2021).

“Kami berharap, kerjasama DPRD Kabupaten Klungkung dengan Pemerintah Kabupaten Klungkung selalu berjalan baik, harmonis dan dapat berlangsung untuk keberhasilan pembangunan Kabupaten klungkung demi masyarakat Klungkung yang sejahtera,” lanjutnya. Baca Juga: Aduh.. Duh.. Pemimpin Daerah Tak Respons Soal Penemuan Beras Pisang, Padahal Punya Peluang Lho..

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini