Dear Warga Jakarta, Dengerin Baik-Baik Omongan Gubernur Anies: ikhtiar Harus Tetap Dijalankan

Dear Warga Jakarta, Dengerin Baik-Baik Omongan Gubernur Anies: ikhtiar Harus Tetap Dijalankan Kredit Foto: Antara/Aprillio Akbar

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta kembali memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 selama 7 (tujuh) hari terhitung sejak tanggal 7 hingga 13 September 2021.

Kebijakan tersebut tertuang dalam Keputusan Gubernur Provinsi DKI Jakarta Nomor 1072 Tahun 2021 Tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 3 Corona Virus Disease 2019 serta tindak lanjut dari pelaksanaan Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 39 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 4, Level 3, dan Level 2 Corona Virus Disease 2019 di Wilayah Jawa dan Bali.  Baca Juga: Anies Baswedan Nggak Main-main, Langsung Blacklist dan Akan Ditolak Dimanapun...

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meminta kepada masyarakat untuk terus menjaga diri meski kasuus positif di Jakarta menurun.

“Kita semua pasti sudah bosan dengan situasi pandemi ini. Namun, ikhtiar tetap harus kita lakukan dengan tetap menjaga diri, meski kasus COVID-19 di Jakarta sudah semakin turun," katanya, Rabu (8/9/2021). Baca Juga: Ya Ampun, Murkanya Mas Anies Nggak Kira-Kira, Bekukan Holywings Sampai Pandemi Selesai, Titik!

"Yang belum vaksin, yuk vaksin. Ajak semua teman, kerabat, dan saudara-saudara untuk ikut vaksinasi. Dan meski sudah divaksin, tetap patuhi protokol kesehatan, tetap waspada dan jangan lengah. Kita pasti bisa melewati masa pandemi ini dengan sebaik-baiknya," lanjutnya.

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini