Dikonfirmasi Netflix-WWE Akan Garap Film Horor Menarik

Dikonfirmasi Netflix-WWE Akan Garap Film Horor Menarik Kredit Foto: Unsplash/ Caspar Camille Rubin

Netflix mengonfirmasi rincian line up film serta serial Halloween untuk Oktober mendatang. Salah satu yang menarik perhatian yaitu proyek antara Dead Man The undertaker yang legendaris dan trio Big E, Xavier Woods, dan Kofi Kingston dalam film Escape The Undertaker. 

Dilansir laman Metro, Rabu (8/9), sinopsis film itu mengatakan, The Undertaker telah memasang jebakan untuk tim yang didekorasi The New Day di rumahnya. 

Baca Juga: Dokumenter Pebalap Michael Schumacher Bakal Mejeng di Netflix

"Apa yang tidak mereka ketahui: Mansion The Undertaker adalah Rumah Hantu yang ekstrem, penuh dengan tantangan supernatural.  Terserah pemirsa untuk memutuskan nasib ketiga jiwa malang ini yang mencoba bertahan dari murka The Undertaker,”  sepertu itu sinopsisnya menurut laman rumah produksi Bloody Disgusting. 

Diperkirakan film itu akan mirip episode spesial dari serial "Black Mirror" dari Netflix. Direncanakan akan tayang pada 5 Oktober mendatang.

WWE dan Netflix mengumumkan kemitraan pada dua tahun lalu untuk mengerjakan proyek termasuk film layar lebar bersama. Film pertama adalah film keluarga The Main Event pada April 2020.

Pada bulan yang sama, The Big Show juga diluncurkan dengan mantan juara dunia The Big Show memainkan versi fiksi dirinya dalam sitkom tersebut. Sementara itu, presiden WWE Nick Khan sebelumnya mengumumkan Netflix sedang mengerjakan film dokumenter multibagian anggaran besar tentang bos Vince McMahon.

Baca Juga: Siap-siap Tungguin di Netflix, Film Biopik Marilyn Monroe Segera Tayang

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini