Elon Musk Diundang ke Rumah Bos Luar Angkasa Rusia, Apa Tanggapannya?

Elon Musk Diundang ke Rumah Bos Luar Angkasa Rusia, Apa Tanggapannya? Kredit Foto: Reuters/Joe Skipper

Miliarder Elon Musk diundang ke rumah kepala ruang angkasa Rusia, Dmitry Rogozin. Atas undangan tersebut, Elon Musk pun tak segan-segan berterima kasih. Dalam wawancara CNN, Rogozin memuji Musk atas pemikirannya yang cemerlang.

"Mr. Elon Musk menyadari banyak ide dan pemikiran yang ingin kami wujudkan tetapi tidak tercapai karena, setelah pecahnya Uni Soviet, program luar angkasa kami terhenti untuk beberapa waktu," kata Rogozin. "Kami menghormatinya sebagai penyelenggara industri luar angkasa dan sebagai penemu yang tidak takut mengambil risiko."

Baca Juga: Jeff Bezos Danai Startup Awet Muda, Elon Musk Malah Cibir Pedas!

Dalam sesi itulah Rogozin mengundang Musk untuk menjadi tamu keluarganya untuk membahas tentang menjelajahi alam semesta, kehidupan di luar bumi, dan bagaimana menggunakan ruang angkasa untuk melestarikan kehidupan di Bumi.

Dikutip dari Yahoo Finance di Jakarta, Rabu (8/9/21) Rogozin pun berkelakar bahwa ia telah menyeduh teh untuk menjamu bos SpaceX tersebut.

"Aku sudah menyalakan ketel teh," tambah Rogozin.

Sebagai tanggapan, Musk membuat cuitan di Twitternya: "Terima kasih! Apa teh favorit Anda?"

Tahun lalu, Rogozin berfoto di SpaceX milik Musk. Ia memposting gambar spesialis Roscosmos saat menemukan sepotong roket di tengah-tengah wilayah Yakutia yang terpencil dan tertutup salju di Rusia.

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini