Peringati Hari Pelanggan Nasional, Pimpinan Pegadaian Medan Turun Langsung Layani Nasabah

Peringati Hari Pelanggan Nasional, Pimpinan Pegadaian Medan Turun Langsung Layani Nasabah Kredit Foto: Khairunnisak Lubis

Pimpinan PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, Edwin S Inkiriwang turun langsung melayani nasabah, dimana kegiatan ini sebagai apresiasi Pegadaian dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional. Tak hanya Edwin S. Inkiriwang yang menjadi Penaksir, Deputi Bisnis Area Medan I M. Aries Aviani juga bertugas sebagai Kasir di Kantor Cabang Pegadaian Syariah Jalan AR Hakim, Medan. 

Baca Juga: Pelaku Penipuan yang Mengatasnamakan Wamen BUMN dan Dirut Pegadaian Ditangkap!

Dikatakannya, para nasabah setia Pegadaian di Hari Pelanggan Nasional memperoleh bingkisan menarik berupa perlengkapan perlindungan diri seperti masker dan handsanitizer serta mendapatkan pembukaan Tabungan Emas gratis.

Baca Juga: Dua Tahun Masa Pandemi Covid-19, Nasabah Pegadaian Bertambah 3 Juta Orang

"Hingga saat ini jumlah nasabah Pegadaian untuk Kanwil I Medan meliputi dua provinsi, Sumut - Aceh, berjumlah lebih kurang 800 ribu nasabah aktif yang masih loyal dengan Pegadaian dalam pembiayaan mikro maupun investasi emas," katanya, Senin (6/9/2021).

Diharapkannya, meski dalam kondisi pandemi Pegadaian akan terus berupaya berbuat terbaik untuk nasabah, dengan melayani kebutuhan pembiayaan modal usaha nasabah. 

Selain di Medan, Edwin S Inkirawang juga menyapa nasabah yang sedang melakukan transaksi di Cabang Pegadaian Perbaungan. Saat tiba di kantor cabang tersebut, ada sekitar 6 nasabah warga Kabupaten Serdang Bedagai yang sedang mengantri pelayanan.

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini