Masih Dihantui Pandemi, Begini Jurus Memulai Usaha Online

Masih Dihantui Pandemi, Begini Jurus Memulai Usaha Online Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Salah satu jenis usaha yang akan selalu dicari orang pada era pandemi Covid-19 seperti saat ini adalah usaha online. Untuk dapat menjangkau pasar yang semakin luas, maka salah satu cara terbaik untuk memulai usaha adalah melalui online.

Nah, bagi yang ingin memulai usaha baru, yuk kita pelajari cara memulai bisnis toko online yang mudah dan murah. Baca Juga: Grant Thornton Jabarkan Tiga Tren Bisnis Telekomunikasi 2021

Seperti dirangkum dari Bisniz.id, Sabtu (4/9/2021), untuk memulai bisnis online, pemilik tidak perlu memiliki brand sendiri, melainkan menjadi reseller terlebih dahulu. Dengan begitu, pemilik bisa fokus pada penjualan dan pengembangan bisnis terlebih dahulu.

Baca Juga: Inspiratif! Lewat Entrepreneur Serial Raymond Chin, 5 Anak Muda Ini Berbagi Kisah Mengejar Mimpi

Cara Mudah Memulai Toko Online

Cara memulai bisnis toko online bisa dikatakan sangat mudah. Bahkan ibu rumah tangga, pelajar SMA dan mahasiswa bisa memulai bisnis ini dengan modal yang sangat kecil. Hanya dengan modal HP, koneksi internet dan niat, bisnis toko online bisa berjalan. Berikut beberapa cara mudah memulai bisnis pakaian online.

Menjadi Dropshipper

Bagi yang tidak memiliki modal besar namun ingin mencoba berbisnis, maka cara memulai bisnis online bisa dilakukan dengan menjadi dropshipper. Saat menjadi dropshipper, pemilik tidak perlu membeli atau memiliki stok di tokonya. 

Dengan kata lain, dropshipper adalah perantara antara toko lain dan pembeli. Beberapa produk yang bisa di jalankan dengan dropship diantaranya produk pakaian seperti kaos, seragam kerja, dan juga produk baju wanita. Sedangkan untuk produk elektronik seperti jam digital masjidBaca Juga: Belanja Online Makin Aman dan Tenang, Ikuti Tips ini yuk!

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini