Kamera Pengaman Mobil Buat Pemula, Mampu Deteksi Getaran Dan Hindari Tabrakan

Kamera Pengaman Mobil Buat Pemula, Mampu Deteksi Getaran Dan Hindari Tabrakan Kredit Foto:

Kamera Dashboard/Dash Cam memiliki banyak manfaat terutama bagi keamanan mobil dan mencegah terjadi hal yang tidak diinginkan. Selain itu Dash Cam juga dapat digunakan sebagai barang bukti rekaman kecelakaan, menangkap momen yang tidak terduga dan sebagai persyaratan asuransi. 

Pemasangan Dash cam mungkin akan sedikit membingungkan bagi anda yang belum pernah menggunakan Dash Cam sebelumnya. Tapi tenang saja, Baru-baru ini 70mai Co., Ltd. Meluncurkan sebuah Dash Cam yang diperuntukkan untuk para beginner/pemula, “70mai Dash Cam M300”, The Ideal Dash Cam for Beginners. 

Jerry Su, Regional Manager PT. Invens Sukses Indonesia, dalam siaran media, Kamis (2/9/2021) mengatakan bahwa 70mai Dash Cam M300 memiliki varian warna yang beragam mulai dari Dark Gray, Navy hingga warna feminism seperti Rose Gold. Namun, yang masuk ke Indonesia baru varian Dark Grey. Warna lainnya masih coming soon. 

Tidak hanya itu Dash Cam ini juga memiliki kapasitas baterai 240 mAh. Dilengkapi dengan kamera sebesar 3 megapiksel, dan merekam dalam 2304x1296P sehingga mampu menghasilkan gambar yang lebih tajam dengan detail kehidupan nyata. 1.5 x lebih jernih dari 1080P. 70mai Dash Cam juga dilengkapi dengan 140° wide field-of-view sehingga dapat menangkap lebih banyak peristiwa di jalan. 

Jerry Su menjelaskan, fitur selanjutnya yang tidak kalah menarik dari dash cam ini adalah 24 hours parking surveillance. Memudahkan anda untuk memonitor mobil anda dilengkapi dengan built-in G-sensor yang mendeteksi getaran dan tabrakan mendadak.

M300 juga memberikan anda keunggulan berupa stable low-light dengan teknologi 3D Noise Reduction dan Wide Dynamic Range mampu menghilangkan pixel yang tidak diinginkan dari gambar serta menyeimbangkan exposure balance, menghasilkan gambar yang jernih baik itu dimalam hari, terowongan, hingga tempat yang memiliki pencahayaan yang buruk sekalipun. 

Dengan menggunakan wifi internal, M300 dapat terhubung dengan aplikasi 70mai, anda dapat mengelola durasi perekaman, mengaktifkan pengawasan parking, mengunduh file yang disimpan ke ponsel anda hingga memeriksa rekaman secara real time dan mengambil foto kapan pun anda membutuhkannya! Menarik bukan! 

M300 juga dilengkapi dengan fitur time lapse recording dan loop recoding. Sehingga memungkin pemutaran lebih cepat dan menangkap peristiwa penting secara instan. Hal unik lainnya yang terdapat dalam M300 adalah Built in Led Indicator yang terletak di sisi Dash Cam M300, LED indicator dapat dengan mudah menunjukkan status perekaman, memungkinkan Anda untuk tetap mendapat informasi saat mengemudi.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini