Bocoran dari Petinggi PAN, Dengerin Kupingnya! Pemerintah Jokowi Terbukti Tidak Anti Islam

Bocoran dari Petinggi PAN, Dengerin Kupingnya! Pemerintah Jokowi Terbukti Tidak Anti Islam Kredit Foto: Antara/Galih Pradipta

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas), menyatakan bahwa partainya akan tetap kritis dengan membawa solusi yang terbaik bagi rakyat di tengah pandemi Covid-19.

Hal tersebut dikatakan saat membuka Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II di Kantor DPP PAN, Jakarta, Selasa (31/8). Baca Juga: Kecurigaan Soal Habib Rizieq yang Tetap Divonis 4 Tahun: Pembungkaman Hingga Pilpres, Kapan Damai...

“Sikap politik PAN selama ini jelas. Kritis tetapi solutif. PAN selalu hadir dengan gagasan dan kerja nyata untuk memberikan yang terbaik bagi rakyat," ujarnya.

Lanjutnya, ia juga menyatakan soal kehadiran partainya dalam dengan Presiden Jokowi dan petinggi partai politik koalisi pemerintah di Istana Negara beberapa waktu lalu.

Menurutnya, undangan tersebut adalah suatu kehormatan. Sebab, usai pertemuan tersebut, Partainya diumumkan sebagai anggota baru koalisi. Baca Juga: Pasukan AHY Serang Jokowi, PAN Sukses di Peluk, Jokowi Jadi 3 Periode? Jangan-Jangan Lho..

Karena itu, ia menegaskan bahwa anggapan pemerintah anti Islam tidak benar.

“PAN diajak rapat koalisi partai pemerintah. Ini sebuah kehormatan bagi kita. Selama ini pemerintah dikesankan jauh dari Islam, dengan diajaknya PAN membuktikan kan sebenarnya tidak," jelasnya.

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini