Pendukung Habib Rizieq Kebangetan Bener! Polisi Sampai Digulung, Jadi Gak Salah Kalau Ditembak Mati

Pendukung Habib Rizieq Kebangetan Bener! Polisi Sampai Digulung, Jadi Gak Salah Kalau Ditembak Mati Kredit Foto: Antara/M Risyal Hidayat

Ketua Cyber Indonesia, Husin Alwi Shihab, menyoroti kericuhan yang dibuat oleh apra pendukung Eks pentolan FPI Habib Rizieq Shihab yang memakan korban, yakni Kabag Ops Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Guntur Muhammad Thariq yang dikeroyok hingga jatuh pingsan.

Diketahui, kericuhan di Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, pada Senin (30/8) kemarin, buntut penolakan banding Habib Rizieq oleh Majelis Hakim dan tetap dihukum 4 tahun penjara, dalam kasus swab tes.

Menurut dia, tindakan pendukung Habib Rizieq sudah kelewat batas. Baca Juga: Camkan Baik-Baik! Jika Habib Rizieq Serukan Jihad, Saya Kafir Pertama yang Gabung, Saya Siap Mati

Karena itu, ia menilai tidak salah jika polisi bertindak tegas dengan menembak mati para pendukung Rizieq.

“Jadi gak salah kalau ada yang ditembak mati. Kelakuannya begini. Bayangkan polisi yang menertibkan saja diginiin apalagi masyarakat awam, yang berbeda agama?” ujarnya, Selasa (31/8/2021).

Selain itu, ia mengaku tidak bisa membayangkan jika para pendukung Habib Rizieq ini berkuasa di Indonesia.  Baca Juga: Habib Rizieq Tetap Dipenjara, Omongan Netizen Nyelekit: Allah Pun Tak Suka sama Cucu Nabi Ini..

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini