Nggak Seperti Ahok, Musuhnya Banyak Gegara Ogah Curi Duit Rakyat! Mas Anies Malah Ngajak Makan DPRD

Nggak Seperti Ahok, Musuhnya Banyak Gegara Ogah Curi Duit Rakyat! Mas Anies Malah Ngajak Makan DPRD Kredit Foto: Antara/Hafidz Mubarak A

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan jadi sorotan terkait undangan makan malam para pimpinan fraksi DPRD DKI Jakarta di tengah isu interpelasi Formula E.

Diketahui, Gubernur Anies menggelar pertemuan dengan para pimpinan fraksi DPRD di rumah dinasnya, di Menteng, Jakarta Pusat, pada Kamis, 26 Agustus 2021. Baca Juga: Foto Akrab Bareng Anies Baswedan, Ferdinand Buka-bukaan: Kalau di Mata Najwa Sudah Saya Kuliti

Salah satu netizen pengguna akun media Sosial Twitter, @NKIRUJaya_ ikut merespons aksi publik yang mengkritisi pertemuan Gubernuur DKI Jakarta Anies Baswedan dengan para pimpinan Fraksi DPRD DKI Jakarta di tengah isu interpelasi Formula E.

Netizen tersebut kemudian membandingkan sosok Anies dengan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Dalam kicauannya, ia turut serta membagikan sebuah gambar yang berisikan foto AHok dan pertemuan antara para anggota DPRD dengan Anies yang berisikan narasi,  ‘Ahok dulu banyak musuhnya di DPRD karena tidak mau ikut mencuri uang rakyat, Anies sebaliknya!’Baca Juga: Siap-Siap! Eng-Ing-Eng... Muhammad Kece Bisa Di-Ahok-Kan, Ancamannya Gak Kebayang Bos!

Lebih lanjut, ia juga menuliskan bahwa pada masanya, Ahok menantang anggota DPRD yang bermental maling, sedangkan Anies malah mengajaknya makan malam. 

“Dulu Ahok tantang Anggota DPRD bermental maling, Anies malah ngajak makan malam, lobi-lobi. Sekarang paham,” tulisnya, seperti dilihat, Senin (30/8/2021).

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini