Yang Bekingi Anies Nggak Main-Main, Ada 73 Orang, Yang Mau Interpelasi Mas Anies, Kandaslah..

Yang Bekingi Anies Nggak Main-Main, Ada 73 Orang, Yang Mau Interpelasi Mas Anies, Kandaslah.. Kredit Foto: Istimewa

Wakil Ketua DPRD DKI dari Fraksi Gerindra M Taufik, mengatakan sebanyak 7 fraksi yang terdiri dari 73 orang anggota dewan tidak setuju dengan usulan interpelasi Gubernur Anies Baswedan soal hajatan Formula E.

Orang Gerindra tersebut mengatakan anggota tersebut ingin Pemprov DKI untuk fokus menangani pandemi Covid-19. Baca Juga: Mas Anies Dibekingi 7 Fraksi, Ucapan Anak Buah Bu Megawati Menohok Banget Bos! Baru Kali Ini..

“Kami 7 fraksi setara dengan 73 anggota tidak akan ikut interpelasi PSI dan PDIP yang setara 33 anggota,” katanya, kepada wartawan, Jumat (27/8/2021) kemarin.

Lanjutnya, ia mengatakan bahwa syarat interpelasi Anies Baswedan adalah 51 anggota DPRD DKI Jakarta. Karena itu, pihak-pihak yang tidak menekan surat usulan tersebut akan fokus mendorong Anies menangani pandemi Covid-19. Baca Juga: Temui 7 Fraksi DPRD, Wakilnya Anies Baswedan Bongkar Alasan Tak Undang PDIP & PSI

“Syarat di paripurna 50 plus 1. Interpelasi kandaslah. Kita lebih baik dorong eksekutif ngurus Covid sampai tuntas biar rakyat bisa aktifitas ekonomi jalan,” kata dia.

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini