Waskita Karya dan Pertamina Hulu Energi Menerima Penghargaan Teknologi Global

Waskita Karya dan Pertamina Hulu Energi Menerima Penghargaan Teknologi Global Kredit Foto:

Esri, pemimpin dunia dalam bidang teknologi geospasial memberikan penghargaan teknologi berskala global kepada PT Waskita Karya (Persero) Tbk (Waskita Karya) dan PT. Pertamina Hulu Energi (Pertamina Hulu Energi) yaitu Special Award Achievement in GIS (SAG) pada ajang Konferensi Tahunan Esri User Conference (Esri UC) ke-41, yang diadakan bulan lalu dalam format virtual.

Special Award Achievement in GIS (SAG) diberikan setiap tahun oleh Esri kepada organisasi dari seluruh dunia yang telah menunjukkan inovasi terdepan melalui penerapan teknologi Geographic Information System (GIS).

Dipilih dari lebih dari 300.000 kandidat, seluruh penerima penghargaan menghadirkan inovasi untuk membangun masa depan yang lebih berkelanjutan dan adil dengan menggunakan teknologi geospasial untuk meningkatkan kualitas komunikasi, komunitas, dan lingkungan di sekitar mereka. 

Waskita Karya menerima penghargaan untuk pencapaian pendekatan praktik terhadap manajemen proyek dengan menghasilkan kembaran digital (3D), serta sistem manajemen informasi modern dan transformasi sistem big data untuk proyek infrastruktur berskala besar ke dalam satu lokasi terpusat.

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini